Press "Enter" to skip to content

Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera 17an di Lantamal III

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Satuan Patroli Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., selaku Inspektur Upacara bacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. pada upacara bendera 17an yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal III dan di ikuti seluruh prajurit serta PNS Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (17/01).

Amanat Panglima TNI yang di bacakan Komandan Satrol ada beberapa penekanan yang harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI adalah, pertama tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Delapan wajib TNI sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas.

Kedua, tingkatkan profesionalisme perorangan dan satuan agar tugas terlaksana secara optimal, dan Ketiga, laksanakan kordinasi, sinergi, dan kerjasama yang baik dengan instansi lain maupun berbagai komponen yang ada di masyarakat.

Keempat, bangun kewaspadaan melalui deteksi dini dan cegah dini, terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi, dan kelima perkokoh kemanunggalan dengan rakyat karena dharma bhakti TNI dipersembahkan untuk rakyat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para prajurit dan PNS jajaran Lantamal III.(Pen)

 

Baca Juga  Jelang Hari Armada Tahun 2019, Lantamal IV Anjangsana Ke Warakawuri TNI AL