Press "Enter" to skip to content

AAU Terima Kunjungan Siswa SMAN Taruna Nala Malang

Social Media Share

JAKARTA, NP – Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan siswa SMAN Taruna Nala Malang. Kunjungan kali ini diterima oleh Letkol Sus Bomby Parlin Lumban Gaol mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, di Gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Jum’at (15/11/2019).

Rombongan siswa sejumlah 166 orang dengan 12 guru pendamping ini, diperkenalkan dengan Ksatrian AAU mulai dari sistem pendidikan sampai tata cara kehidupan para Taruna dilingkungan AAU.

Dalam penerimaanya, Letkol Sus Bomby Parlin Lumban Gaol menyampaikan bahwa AAU merupakan lembaga pendidikan yang memiliki tujuan mencetak para pemimpin TNI AU masa depan.

Melalui kunjungan kali ini, diharapkan segala informasi dan pengetahuan mengenai AAU yang telah disampaikan dapat dijadikan motivasi bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dalam meraih cita-cita.

Sementara itu, salah satu guru pendamping selaku pimpinan rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan penyampaian informasi tentang Akademi Angkatan Udara yang telah dipaparkan.

Kunjungan SMAN Taruna Nala Malang juga diselingi dengan pemutaran video profil AAU, penyerahan cinderamata dan tanya jawab yang dilanjutkan dengan tour kampus Akademi Angkatan Udara.(Pen)

 

Baca Juga  Gelar Patroli Rutin, Satgas Pamtas Yonmek 643/Wns Kembali Amankan Barang Ilegal