Press "Enter" to skip to content

Sesilia Gisca Prameswari Siap Ramaikan Blantika Musik Tanah Air

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Cantik, muda dan berbakat. Sepertinya itu kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Sesilia Gisca Prameswari. Meniti karir di usia yang masih belia kini berharap hasil kerja kerasnya menuai asa di kemudian hari.

Tak hanya itu, dibalik kecantikan dan bakatnya, ternyata Cyl biasa disapa, diam-diam tengah bersiap ramaikan Blantika Musik Tanah Air

Ya … Cyl hadir mewarisi bakatnya yang tersimpan rapat itu akhirnya membuka diri sebagai penyanyi pendatang baru yang akan menghiasi blantika musik tanah air.

“Awal mula memasuki panggung dunia entertainment dimulai dari orang tua saya sendiri, papaku yang tercinta.” ungkap Cyl membuka pembicaraan seperti dikutip dari  antvklik.

Sesilia Gisca Prameswari. (ist)

Penyanyi pendatang baru Sesilia Gisca Prameswari di bawah bendera manajemen AC Enterprise siap memberi warna baru di industri musik tanah air.

Cyl yang memiliki suara khas terdengar dengan intonasi kata yang renyah juga jernih tampaknya mencuri perhatian beberapa pencari bakat terkenal.

Belakangan gadis berparas cantik ini tampaknya enggan disamakan terlalu berlebihan dengan artis yang memiliki nama besar yang sudah dikenal publik.

“Saya pernah menyanyi dalam panggung musik live dalam sebuah acara. Sempat ragu dan suara ditahan tapi berhasil, penonton juga memberikan respon baik,” ungkapnya mengenai pengalaman pertama kali manggung.

Kehadiran artis cilik di Indonesia belakangan ini memang mampu menambah warna di setiap penampilannya. Siapa sangka banyak artis cilik yang hadir di Indonesia dengan bakat-bakat yang mereka miliki.

Dengan bakatnya tersebut membuat para artis cilik mampu mendukung dan berkiprah meniti karirnya di dunia hiburan.

Artis cilik kelahiran Depok, 8 Maret 2005 ini mengaku dunia entertainment membutuhkan mental yang kuat dan modal dasar serta kemampuan yang tak bisa ditukar dengan materi.

Baca Juga  Turut Berduka Cita. (ist)
Sesilia Gisca Prameswari.(ist)

“Sejak kecil aku diajari orang tua untuk memiliki mental yang kuat dan tentunya kejujuran menjadi modal utama bukan materi semata,” ujarnya.

Dengan dukungan orang tua serta keluarga besarnya Cyl berharap kemampuan olah suaranya dapat diterima publik sebagai penyanyi pendatang baru.

Meski tawaran yang menggiurkan sudah banyak menghampirinya Cyl merasa masih fokus untuk menuntaskan sekolah terlebih dahulu kemudian karir pasti akan direngkuhnya, tutupnya.(rls)