Press "Enter" to skip to content

Miing Bagito, Derry 4 Sekawan dan Lies Hadi Akan Ramaikan Reuni JUPRI

Social Media Share

Foto Derry 4 Sekawan. (ist)

JAKARTA, NP – Komedian senior Miing Bagito, Derry 4 Sekawan dan penyanyi Lies Hadi siap hadir dan meramaikan reuni Jurnalis Peliput TVRI (JUPRI) 21 Juli 2019 mendatang. ” Wah acara keren neh. Wajib datang, bakal seru karena ketemug dengan teman-teman wartawan yang membesarkan nama Bagito dulu,” ujar Miing dikutip dari rilis, Senin (1/7/2019)  ketika dikabari bakal ada reuni JUPRI oleh Sutrisno Buyil via ponselnya.

Miing kemudian mengatakan, nama besar Bagito yang sempat berjaya di era 90 an adalah andil para wartawan peliput hiburan. “Saya kangen Rafles Lesmana, Amazon dan Lo Trisno. Tanpa kalian Bagito tidak akan besar,” kata Miing serius.

Sementara Derry 4 Sekawan mengaku senang mendapat kabar akan berkumpulnya para jurnalis hiburan senior. “Jangan lupa undang model yang Lo dan Ersa potret ya Trosno. Biar meriah, mudah-mudahan mereka belum pada pakai hijab hahaha,” kata Derry yang akan hadir untuk sekedar kangenan dengan jurnalis kawakan.

“Ersa masih sehat kan. Dia wartawan Legend soal foto seksi hahaha. Agus Pos Kota apa nasih hidup? ” Seloroh Derry.

Masa kejayaan TVRI dan Taman Buaya juga dirasakan penyanyi senior Lies Hadi. Artis kelahiran 23 Agustus 1957 yang besar di Surabaya ini telah meluncurkan sembilan album solo, dan mengisi berbagai paket musik sejak zaman TVRI. Pernah membuat grup, bersama Dewi Yull, Dian Piesesha, Anita Caroline Mohede.

“Ide Reuni Jurnalis Peliput TVRI sangat bagus, kalau nggak ada halangan saya wajib datang.” Ujar Lies Hadi.

Ludy Hasibuan selaku ketua pelaksana berharap akan banyak artis kondang yang besar melalui JUPRI. “Mudah-mudahan dengan pemberitaan yang masih tentang rencana reuni JUPRI akan banyak artis yang datang di acara reuni nanti,” tukas mantan wartawan Tabloid Nova ini. (red)

Baca Juga  Matera Dulu Dihina Kini Jadi Ibu Kota Budaya Eropa