Press "Enter" to skip to content

Kematian Putri Diana ‘Bukan Kecelakaan’ 

Social Media Share

LONDON, NP –  Seorang lelaki dengan pasangannya yang menyaksikan kecelakaan di jalan yang menewaskan Putri Diana menjelaskan kematian putri tercinta bukanlah ‘kecelakaan’. 

Daily Mail melaporkan bahwa Robin dan Jack Firestone mengklaim mereka masih hidup dalam ketakutan setelah melaporkan kehadiran dua mobil misterius di tempat kejadian. Putri Diana, 35, dan kekasihnya, Dodi Fayed, 42, dan pemandu mereka, Henri Paul, 41, meninggal dalam kecelakaan di Terowongan Pont de ‘l’Alma, Paris pada 31 Agustus 1997.

Firestone memberi tahu Express, ketika mereka sedang dalam perjalanan kembali ke hotel saat berkendara ke terowongan, hanya beberapa menit setelah kecelakaan itu.

Jelas, dia dan Robin melihat dua mobil ‘formal’ dan anehnya ditempatkan di depan Mercedes S280. Tetapi hari berikutnya, mereka menyadari bahwa orang di Mercedes itu adalah Putri Diana.

Mereka kemudian bertemu dengan seorang perwira polisi Prancis untuk melaporkan mobil misterius di tempat kejadian. Robin berkata:

“Kami mengatakan kepadanya bahwa kami berada di terowongan. Tanpa ragu dia (petugas kepolisian) mengatakan pihak  kepolisian memiliki cukup banyak saksi. Kami terkejut (dengan jawabannya) karena mereka tidak mau berbicara dengan saksi.”

“Mereka mengklaim telah berhenti bersaksi oleh otoritas Prancis dan Inggris karena sangat kontroversial. Mereka juga tidak dipanggil untuk pemeriksaan pertama yang diadakan di London pada Januari 2007. Robin berkata dia dan Firestone masih hidup dalam ketakutan karena apa yang mereka lihat atau lihat.”

“Saya tidak berpikir kematian Puteri Diana adalah kecelakaan. Saya berharap suatu hari, Pangeran William dan Pangeran Harry ingin bertanggung jawab untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada ibunya,” kata Robin. (uol/her)

Baca Juga  Mick Jagger Menjalani Perawatan Medis, Rolling Stones Tunda Tur di Miami