Press "Enter" to skip to content

Diothak-athik Gathuk:  Ramalan Kartu Tarot Al’manye

Social Media Share

BANTUL, NP –  Dalam ramalan Praktisi Tarot, Al’manye T Yudho asal Bantul, telah memprediksikan kehidupan bangsa Indonesia di lima tahun kedepan berdasarkan gambaran kartu. Dalam kartu menyebutkan, Akan banyak generasi muda yang muncul di Pemerintahan dan sangat berpotensi ke permukaan. 

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada kepemerintahan yang akan datang, lima kartu tarot menggambarkan keadaan bangsa Indonesia.

Kartu the Sun

Adalah simbol suatu pencerahan kehidupan atau simbol tentang tatanan baru untuk 5 tahun kedepan.

Kartu Kedua Dead (Kematian) 

Mengindikasikan ke depan akan terjadi suatu bencana. Mungkin bencana itu akan merata dan akan berhubungan dalam suatu perjalanan, dalam hal ini di titik beratkan untuk urusan darat.

“Mungkin kalau untuk politik yang akhir-akhir ini banyak terjadi penumpahan darah, itu nanti tidak akan terwujud. Kenapa, Karena aktor-aktor di dalam isu tersebut atau makar akan terkondisikan di pemerintahan besok,” kata Al’manye. Minggu (19/05/2019).

Kartu Alkemi

Didalam kartu terdapat penyihir dan memiliki empat simbol . Dari sekian kartu tarot hanya satu satunya yang memiliki simbol lengkap. Simbol itu mengindikasikan kedepannya nanti akan tercapai apa yang menjadi keinginan bangsa khususnya yang berhubungan dengan empat arah mata angin.

“Barat, Selatan, Utara, Timur adalah sistem kesempurnaan tatanan. Simbol wujud kesempurnaan,” tambahnya.

Generasi Muda Muncul

Menurut gambaran kartu tarot, pada lima tahun yang akan datang, generasi muda yg muncul di pemerintahan dan sangat berpotensi ke permukaan. Jika dinilai dari sumber daya manusianya, akan lebih terangkat di masa besok.

Prince of Wolf 

Menggambarkan seorang laki-laki penunggang kuda dimana kuda tersebut telah siap untuk melangkah dan untuk berlari. Kartu ini menyimbolkan generasi muda yang akan muncul besok. Muncul sebagai pemimpin masa depan.

Baca Juga  Selebriti AS Mengaku Salah Terlibat Dalam 'Sekte Seks'

“Generasi muda itu nanti akan bermunculan di lima tahun kedepan dan ini akan membawa perubahan untuk bangsa Indonesia dan memang sudah saatnya terjadi regenerasi. Itu bener-bener setelah dimulai lima tahun kedepan,” jelasnya.

Kendati demikian, Al’manye mengungkapkan bahwa semua itu hanya sebuah gambran atau presiksi dari kartu tarot. ” Karena ini hanya sebuah prediksi,  dan jangan pernah  percaya sama kartu saya,” katanya. (krj/her)