Press "Enter" to skip to content

Ayunda Bersiap Luncurkan Single Terbaru Tanpa Pansos

Social Media Share

(Ayunda/Foto : Istimewa)

JAKARTA, NP – Penyanyi dangdut pendatang baru Ayunda yang sempat viral dan mencuri perhatian berkat penampilannya kini bersiap meluncurkan single terbarunya bertajuk No Minus.

Melalui bendera Ayunda Entertainment yang berkolaborasi dengan AC Enterprise, pedangdut yang memiliki suara serak-serak basah ini membocorkan tembang No Minus andalannya kembali menggoyang dunia dangdut yang telah lama dirintisnya.

“Ya.. Lagu itu menceritakan tentang seseorang yang sedang memilih pasangan atau pacar agar tak zong. Jadi pilih aku ajah, aku tuh cantiknya luar dalam” ungkap Ayunda tentang bocoran single terbarunya kepada antvklik.

Ayunda yang memiliki suara khas serak-serak basah ini mengaku terjun ke dunia dangdut atas dukungan orang tua yang memang gemar gendang irama melayu alias musik dangdut. Sehingga karir di seni peran dan presenter yang sempat digeluti terpaksa ditinggalkannya.

Mojang priangan kelahiran 11 Agustus 1993 ini optimis dengan single yang dibawakan dapat diterima publik dan memberi warna baru di industri musik dangdut tanah air.

Pedangdut yang mengidolakan Rita Sugiarto ini kagum dengan karakter dan karyanya yang saat ini menginspirasi dirinya kala di atas panggung.

(Ayunda/Foto : Istimewa)

Ayunda menambahkan bahwa meniti karir di dunia entertainment, khususnya dunia dangdut tak harus melalui jurus pansos untuk mengerek karirnya di masa depan. Menurutnya lewat sebuah karya, publik justru akan bisa menilainya dengan jernih.

“Untuk urusan pansos, itu untuk orang yang tak percaya diri dan memiliki kelebihan yang ditonjolkan. Kalo aku pribadi lebih baik berkarya, penampilan terbaik, performance yang totalitas pasti hasilnya akan terbaik, karena usaha tak akan mengkhianati hasil,” terang Ayunda panjang lebar.

Ayunda mengaku single-nya yang berjudul No Minus nyatanya memang mengusung warna musik yang berbeda dengan kemasan remix garapan Aris Tea. Namun, dirinya tak menampik bila lagu jenis musik dangdut manapun yang disodorkan di atas panggung sanggup dibawakan dengan baik.

Baca Juga  Star Wars: The Rise of Skywalker Akan Tayang di Bioskop pada Akhir Tahun

Ayunda yang dikabarkan dekat dengan seorang pejabat mengaku hanya ingin fokus dengan karir dan singlenya. Menurutnya membuat gebrakan baru di panggung musik dangdut tanah air merupakan obsesi yang lama terpendam Tak ingin terbuka, Ayunda menjanjikan yang terbaik untuk penggemarnya. Jadi tunggu saja ya…(rls)