Press "Enter" to skip to content

7 Drama dan Film Lee Seung Gi Serunya Nggak Nanggung

Social Media Share

JAKARTA, NP – Drama dan film Lee Seung Gi memang layak untuk dinantikan. Pria yang sudah mulai berkarier sejak 2004 ini awalnya berkecimpung di dunia musik. Keberhasilannya ini membuat ia tidak mudah puas dan akhirnya menjajal seni peran.

Sudah banyak drama dan film yang diperankan selama ini. Kebanyakan mendapat ratingtinggi dan respon bagus dari penonton. Setelah sempat vakum selama 2 tahun karena wajib militer, tahun lalu ia kembali menghibur penggemarnya lewat drama dan film baru.

7 Drama dan Film Lee Seung Gi Disukai Penonton

Buat yang belum pernah nonton drama dan film Lee Seung Gi sebelumnya, daftar di bawah dari Keepo.me ini jangan sampai ada yang terlewat. Rating-nya bagus, berbagai serial yang dibintangi pria Capricorn ini akan membuatmu tidak beranjak dari tempat duduk.

Brilliant Legacy (2009), drama keluarga yang menyentuh hati. Drama dan film Lee Seung Gi yang paling populer di kalangan penonton adalah Brilliant Legacy. Tayang pada 2009, ini adalah serial yang berhasil mendapat rating tinggi sebanyak 47,1% dan membuat namanya melambung.

Dengan total 28 episode, drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo ini tidak membuat penonton bosan. Berkisah tentang pahitnya hidup Eun Seong selepas ayahnya meninggal, jalan hidup berliku tidak membuatnya gentar hingga ia menemukan cinta sejatinya.

My Girlfriend is Gumiho (2010), kisah cinta siluman rubah cantik. My Girlfriend is Gumiho adalah drama korea Lee Seung Gi selanjutnya yang juga mendapatrating tinggi (21,3%). Bersama Shin Min Ah, ia menjadi pria yang berpacaran dengan siluman rubah. Bukan saja jalan cerita menarik, berbagai adegan komedi yang disuguhkan juga membuat drama ini semakin menghibur.

Chemistry antara keduanya membuat drama ini semakin bagus dan kisah romantisnya terlihat alami. Meski sudah tayang sejak beberapa tahun lalu, tapi kepopuleran kisah tentang Gumiho ini masih menjadi perbincangan penonton.

Baca Juga  Sikap Warga Jerman Semakin Negatif Terhadap Pengungsi

The King 2 Hearts (2012), kisah cinta Korea Utara dan Selatan. Bersama aktris bertalenta, Ha Ji Won, salah satu drama dan film Lee Seung Gi yang wajib ditonton adalah The King 2 Hearts. Dua bintang besar ini berhasil membuat pentonton tertarik bahkan berada di posisi teratas saat penayangan pertamanya.

Berkisah tentang pangeran Korea Selatan yang jatuh cinta dengan pasukan khusus dari Korea Utara. Keduanya yang bertemu secara tidak sengaja, terlibat jalinan cinta begitu saja dan harus menghadapi berbagai cobaan agar bisa hidup damai.

Gu Family Book (2013) beradu peran dengan si cantik Suzy. Lee Seung Gi kembali memainkan drama yang berkisah tentang makhluk mitologi Korea. Bersama dengan Suzy, ia berhasil membuat drama ini terlihat apik hingga mendapatkan ratingcukup memuaskan yaitu sebesar 19,5%.

Diceritakan Kang Chi, seorang pria biasa yang tiba-tiba bertemu dengan Dam Yeo Wool, gadis setengah manusia. Kedekatan antara keduanya membuat mereka jatuh cinta. Sayang, karena perbedaan yang ada, keduanya harus menghadapi berbagai rintangan yang sulit.

You’re All Surrounded (2014) banyak teka-teki. Anda yang suka drama yang nggak membosankan dan banyak teka-teki harus menontonYou’re All Surrounded. Serial yang dibintangi oleh Cha Seung Won, Go Ara, dan Lee Seung Gi ini berhasil meraih rating tinggi diantara drama lainnya yang tayang saat itu.

Berkisah tentang misteri kasus kematian ibu Eun Dae Gu sebelas tahun yang lalu yang belum juga terpecahkan. Mereka yang berusaha mencari kebenarannya dihadapkan pada teka-teki sulit yang membuat penonton ikut penasaran.

Hwayugi (2017) drama terbaru sangat menarik. Setelah vakum karena menjalani wajib militer, ia membuat penonton puas dengan drama terbarunya yang berjudul Hwayugi. Drama yang dibintangi oleh Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi ini bergenre drama fantasi dengan alur yang tidak membosankan.

Diadaptasi dari novel, drama ini sempat jadi kontroversi karena dianggap agak menyimpang dari cerita sebenarnya. Meski begitu, hal ini tidak mengurangi kepopulerannya. Justru kelanjutan ceritanya selalu ditunggu oleh penggemar di setiap minggunya.

Baca Juga  Pesan Imam Senior Ghana Berusia 100 Tahun Saat Menghadiri Misa di Gereja

The Princess and the Matchmaker (2018), film bertema kolosal. Selain drama yang menarik, film Lee Seung Gi juga tak kalah keren dengan jalan cerita yang bagus. Salah satu yang paling baru adalah The Princess and the Matchmaker. Film ini dibuat setelah ia selesai wamil dan tayang pada 2018 lalu.

Dengan tema kerajaan, film kolosal ini penuh komedi yang bisa mengocok perut para penontonnya. Diceritakan seorang putri dari Dinasti Joseon yang menolak dinikahkan dengan pangeran dan memilih kabur dari istana hingga bertemu dengan seorang pria biasa.

Dari berbagai drama dan film Lee Seung Gi di atas sudah terbukti bagaimana kemampuannya dalam berakting. Bahkan hampir semuanya mendapat rating yang baik, dari semuanya Anda sudah menonton yang mana aja nih? (her)

 

 

Comments are closed.