Press "Enter" to skip to content

Lewat Single Barunya, Putri Aulia Siap Goyang Panggung Dangdut Tanah Air

Social Media Share

Penyanyi dangdut pendatang baru Putri Aulia di bawah bendera manajemen AC Enterprise siap memberi warna baru di industri musik dangdut tanah air. (Putri Aulia/Foto : Istimewa)

JAKARTA, NP – Pedangdut Putri Aulia bersiap menggoyang panggung musik dangdut yang dirintisnya. Gebrakan single lagu barunya,siap menggoyang dan memberikan warna baru bagi penggemarnya.

Penyanyi dangdut pendatang baru Putri Aulia di bawah bendera manajemen AC Enterprise siap memberi warna baru di industri musik dangdut tanah air.

Putri yang memiliki wajah mirip dengan pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian penikmat musik dangdut dengan suara khas dan penampilan yang dimilikinya.

Namun, gadis berparas cantik ini tampaknya enggan disamakan terlalu berlebihan dengan artis dangdut yang memang berasal dari kota yang sama dengannya.

 

Putri Aulia/Foto : Istimewa

“Banyak banget yang bilang aku mirip Ayu Ting Ting, saat aku manggung atau syuting banyak sekali yang bilang. Ga cuma satu atau dua orang bisa ribuan malah,” ujarnya kepada antvklik.

Gadis kelahiran Depok, 13 Juli 2000 ini mengaku terjun ke dunia entertainment atas dukungan orang tua serta keluarga besarnya yang memang memiliki darah dangdut.

Berawal dari panggung ke panggung, Putri akhirnya menemukan jati diri yang sebenarnya. Tak disangka, ada seseorang produser sekaligus sutradara yang dikenal publik musik tanah air kini tengah meliriknya.

Meski tawaran yang menggiurkan dari sang sutradara untuk duet dan sudah diberi nama panggung, Putri merasa masih fokus untuk bersolo karir terlebih dahulu.

Menurutnya, keputusan untuk duet masih menunggu arahan dan petunjuk dari manajemen AC Enterprise agar lebih mulus dalam meniti karirnya.

Putri Aulia/Foto : istimewa)
Putri Aulia/Foto: istimewa

Pedangdut yang mengidolakan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini optimis dalam meniti karir di dunia musik dangdut di masa depan akan menuai hasil positif.

Baca Juga  Warga Jerman Imbau Indonesia Jaga Keragaman Dalam Persatuan

 

“Awalnya sih aku di solo tapi aku lagi mau mencoba di duo lagi dan lagi bikin single juga sih,” ungkapnya.

Putri mengaku single-nya yang berjudul Do It Ai Perlu nyatanya memang mengusung warna musik Hard Rock Dangdut. Namun, dirinya tak menampik bila lagu jenis musik dangdut manapun yang disodorkan akan sanggup dibawakannya.

Terakhir, Putri akan segera membuat gebrakan baru di panggung musik tanah air bila obsesi duo dangdut terwujud. Tak ingin terbuka, Putri menjanjikan yang terbaik untuk penggemarnya. Jadi tunggu saja ya…(rls)