Press "Enter" to skip to content

Kinerja Layanan Diakui Dunia, IPC TPK Raih Empat Penghargaan di Dubai

Social Media Share

Ket.gbr: Direktur Utama IPC TPK David P Sirait (kelima dari kiri). IPC TPK menerima 4 (empat) penghargaan pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022, di Shangri La Hotel Dubai, Kamis, 29 September 2022.

DUBAI, NP – IPC Terminal Petikemas atau IPC TPK operator terminal petikemas anak usaha Subholding Pelindo Terminal Petikemas kembai mencatatkan sejarah baru, dengan meraih 4 (empat) penghargaan sekaligus, atas kinerja pelayanan terbaik, pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022, di Shangri La Hotel Dubai, Kamis (29/11).

Pada ajang penghargaan yang dihadiri oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis dari berbagai belahan dunia tersebut, Direktur Utama IPC TPK David P Sirait berkesempatan hadir menerima penghargaan dengan kategori Customer Value Creator Port/Terminal of The Year 2022 serta Certified Global Ports Manager (CGPM) atas nama David P. Sirait, Vonny Oktaviana dan Reza Andhika.

“Kami bangga dapat membawa nama baik Indonesia dikancah global dan menjadi salah satu operator pelabuhan di Asia Tenggara yang menerima penghargaan pada ajang ini. Penghargaan ini sebagai simbol apresiasi dan pengakuan internasional atas meningkatnya kinerja pelayanan IPC TPK,” ujar David.

IPC TPK menerima 4 (empat) penghargaan pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022, di Shangri La Hotel Dubai, Kamis, 29 September 2022.
IPC TPK menerima 4 (empat) penghargaan pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022, di Shangri La Hotel Dubai, Kamis, 29 September 2022.

Dikatakan juga, IPC TPK terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan layanan berstandar internasional kepada seluruh pengguna jasa di seluruh terminal dan area kerja. Atas fokus penciptaan customer value creation ini, hingga Agustus 2022 IPC TPK telah  mencatatkan peningkatan troughput sebesar 161% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Penghargaan ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan level of service di terminal petikemas yang dikelola IPC TPK serta menjadi motivasi untuk mengedepankan customer experience agar sejalan dengan optimalisasi pelayanan. Tak lupa, apresiasi kami sampaikan kepada seluruh customer atas kepercayaan juga dukungan stakeholder yang telah berkolaborasi baik dengan IPC TPK.” tutur David.

Untuk diketahui, corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022 diselenggarakan oleh Global Port Forum yang diikuti oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis pendukung pelabuhan dari seluruh dunia. Pada kesempatan ini, 12 (dua belas) pemenang membawa pulang piagam dengan berbagai kategori. (idj)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *